Posts from the ‘hehehe….’ Category

” Suara apa itu…”

Di suatu malam. Aku terbangun dari tidurku. Dan aku putuskan untuk ke luar dari dalam kamar. Waktu itu aku hendak ke dapur untuk mencari makanan. Biasa untuk mengganjal perutku. Seperti biasa, yang sering aku lakukan untuk tidak lupa….

Tengok kanan (seettt..), ternyata aman…

Tengok kiri (seettt..),ahaaa ternyata aman…

Tidak ada yang melintas di depanku..,hihihih… : D

( Lanjutkan misi selanjutnya…)

Saat aku membuka kulkas, tiba – tiba aku mendengar suara dari luar halaman rumahku. Suara itu semakin terdengar saat aku mulai mendengarnya dengan jelas. Kalian tau tidak, selama ini suara itu selalu menghantuiku tiap malam datang…
Aku pun mulai merinding tiap kali mendengarnya. Akhirnya aku putuskan untuk memberanikan diri keluar, melihatnya. Suasananya begitu sepi dan gelap.., aku pun keluar dan membuka pintu depan rumahku.
Dan……?!

Dan aku pun mulai berteriak saat itu juga…
( Dia mendengar teriakkan ku….!!)
Dia pun mulai mendekatiku dan menghampiriku….

Akhiiiiiiiiiiiiiiiiiirrnya..,datang juga…. : D

” Bang.., nasgor spesialnya satu yach. Jangan pedas – pedas.” (pinta ku..)

Jiiaaaahahahah..,cuaapeee duuueeh…

Hheheheheh…. : D

Iklan

” Hikz…”

Kenapa sih kamu sering menyakitiku…??
Kamu tau…
Setiap hari kamu membuatku menangis
Kamu membuatku selalu membencimu
Dan kamu membuatku bosan untuk selalu melihatmu
Kenapa ini harus terjadi…?!
Setiap kali aku mendengar kisahmu
Aku selalu menitikkan air mata
Setiap kali aku melihatmu
Hanya itu yang bisa kamu lakukan
Dan setiap kali aku bertemu denganmu
Aku putuskan untuk pindah ke lain hati
Akhirnya aku memutuskan untuk mengambil
Remot dan pindah ke chanel lain….
Hihihihihih….. : D
Cuaaaapee dueeehh…

” Ayo coba…”

Ini adalah sebuah permainan kecil..,coba yach… : ) mudah ko….
Ikuti langkah – langkahnya yach..

1).Ambillah sebuah kertas dan sebuah pinsil.Kalau tidak ada juga..,pulpen juga boleh..,heheh… : D (bercanda ach..)

2).Coba kalian buat 8 buah kotak secara horizontal.Kemudian….

3).Masukan kata – kata di bawah ini ke dalam 8 kotak tadi.Harus muat lho… : D kalau berhasil kalian hebat…!!

Ini kata – katanya…
” Kali Solo seperti gareng.. ”

” Selamat Mencoba..”
Heheheh… : D

einstein1

” Mimpi… “

Hari ini rencananya mau pergi keluar rumah, nemuin temen -temen.Kalau keluar sore hari kan enak..,gak terlalu panas. Tahu sendiri kan kalau harus keluar siang hari seperti apa..,panaaaaaasssss…..
hihiiii…. 🙂
Rasanya seneng banget pas udah selesai siap – siap mau keluar rumah. Dan..,pas mau keluar.Ooooww…,yaaaahh hujan…. 😦 hikzhikz…
( cape dech..)

Fiuuuhh..,jadi tidak jadi dech pergi mainnya.Akhirnya aku putuskan untuk berbaring di tempat tidur, melepas lelah.
Dalam hitungan
1..

2…

3….

Aku pun tertidur lelap (ZzZzz…).., hihihihi… 🙂

Saat itu juga aku masuk kedalam dunia mimpi. Och..,ternyata aku sedang bermain game..,hihihih… 🙂
Dan tanpa aku sadari.., di sampingku ada seseorang yang menemaniku di sana ( aku kenal siapa dia..,” my someone ” ). Saat itu aku sedang main game.Jujur saja aku terkejut setengah mati..(huh..,padahal hanya sebuah mimpi..,heheh…).

Dia tersenyum padaku begitu juga aku..,senyumnya begitu manis.Setiap kali aku melihatnya tersenyum.Aku pun ingin tersenyum..,hihihi….
Dan saat aku melanjutkan permainan game’y..,tiba – tiba….
Ooouu..,seperti ada yang merangkulku.Hiiiiii…,siapa y….?? (takyuuutt…).

Fiiuuuuhh..,ternyata dia ” my someone..”.Kirain siapa…,heheh…
Saat itu juga aku hanya bisa tersenyum..,saat aku membuka mataku… 🙂
Aduuuuhh..,Aku ada di mana nie….??? (bingung…)
Lah kenapa aku sekarang jadi ada di atas kuda..,tadi kan lg sama “my someone”.Mana kenceng lagi kuda’y..,lariiiiiiiiiiiiiii…..
Aaaaaaaaaaaaaaaaa..,help meeeee………..!!!! (bangunkan aku…).

Aduuuhh..,awas kuda ada lubang tuh di depan.Yaaaaaaaaaaahh..,mana pegangannya..,mati gw….
Aaaaaaaaaaaa……!!! ( terbang dech aku….)

…???

???…

Di mana nie…,perasaan dingin banget y….
Ya Tuhan..,semoga ini mimpi…(gw takut banget..,heheh…), pas gw lihat ke bawah..,langsung teriak…
Aaaaaaaaaaaaaa……!!!
10…9…8…7…6…5…4…3…2…1….0
Guuubbraaaaaaaaaaaaakkkk….!!!!

Saat itu juga aku membuka kedua mataku…
Alhamdulilah..,untungnya ini hanya mimpi (kembali ke dunia nyata lagi nie, heheh..)
Mimpi yang sangat aneh dan cukup menyenangkan..,beuuuhh…
Ternyata masih ada di atas kasur..,hihihihi…. 🙂
Fiiuuuhh..,syukurlah…(setidaknya dngn tdk bs prg keluar rumah aku masih bisa bertemu dengan’y ” my someone…” ,heheh…)
Dan aku hanya bisa tersenyum senang… 🙂

Coba bisa di ulang lagi..,iiiettt…
Tapi jangan sama pas naik kuda’y lagi..,sumpah takut banget….
(seperti naik halilintar di ancol..,hihih…)
Begitu ceritanya..,fiiuuuhh… 🙂

27-04-2009
-bi’-

” Dia lagi…”

Dia lagi….Dia lagi….

Gak tahu kenapa setiap mau pergi atau pulang,pasti ketemu dia lagi.

Kenapa harus dia siiihh…??

Rasanya kesel banget…banget…bangeeeeeeeett….

Mau ke kanan salah…

Mau ke kiri juga salah…

Aduuuuhh kenapa sih nie pintu cuma ada satu….

Cuaaapeeee dueh….

hehehe….. 🙂

-bie’-

” TEBAK YA… “

1. Tamunya ada di dalem tapi yang punya rumahnya ada di luar…??
Jawabannya adalah : Becak dunk…
🙂 hehehe…

2. Kenapa supermen pakai jubahnya di belakang dan bukan di depan…??
Jawabannya adalah : Itu masih mending di belakang..,coba kalau di
depan.Mau potong rambut mas…..
🙂 hehehe…

3. Buah apa yang gak bisa di petik..,hayoo…??
Jawabannya adalah : Buah yang sudah jatuh dari pohonnya.. 🙂

Coba Tebak…??

Apa bedanya orang yang jatuh dari lantai 80 dan dari lantai 2….??

Jawabanya adalah…..

Kalau orang yang jatuh dari lantai 80..,pasti teriak…
aaaaaaaaaaaaaaa……..gubraaaaakkk…..!!!
Sedangkan kalau yang dari lantai 2..,pasti teriak…
Gubraaaakkk…..!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….

🙂 hahahaha……..