Bertemu denganmu adalah sesuatu hal yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Berawal dari sebuah kesempatan yang tidak pernah aku duga akan mendapatkannya (kesempatan itu). Yang pada akhirnya Allah S.W.T mengijinkan dan mempertemukan aku dengan dirimu. Tempat dimana kita bertemu saat pertama kalinya, Kota Bekasi. Sebuah kesempatan dimana aku dapat mengenalmu lebih dekat.

Saat pertama kalinya melihat dirimu. Ada sesuatu yang menarik diriku untuk dapat mengenalmu lebih dekat lagi. Berawal dari sebuah harapan dalam diriku, dapat menjadikan dirimu sebagai “seorang teman” dan kini telah menjadi sebuah kenyataan di dalam sepanjang perjalanan hidupku. Kini, aku dapat mengenalmu lebih dekat sebagai “teman baik”. Mengenal satu sama lain, berbagi cerita, canda, tawa dan juga …

Waktu berselang, setelah kita berpisah hari itu. Aku disini dan kau berada jauh disana..

Dan sampai pada akhirnya, aku merasakan adanya sesuatu yang terjadi di dalam diriku, hatiku. Aku merasa, mulai menyukai dirimu. Aku berharap apa yang aku rasakan adalah salah. Dan ternyata dalam kenyataannya, hatiku tidak dapat berbohong. Bahwa memang benar, aku mulai menyukaimu. Entahlah, kenapa perasaan ini datang dalam hatiku untuk dirimu yang kini berada di dalam hati dan juga ingatanku (fikiranku). Jarak yang memisahkan kita berdua, kamu dan aku, membuatku merasakan rindu dan harapan demi harapan selalu hadir menyapa dalam hati dan juga fikiranku. “Kapan kita dapat bertemu kembali”, tanya ku dalam hati. Aku sisipkan sebuah doa dalam setiap sujudku, “ Semoga Allah S.W.T memberikan ijin-NYA kembali agar aku dapat bertemu dengan dirimu kembali, suatu hari nanti. Dan dapat menyatukan hatimu dan hatiku dengan ijin-NYA ”.

Ada satu hal yang harus kamu tahu, bahwa aku mulai mencintaimu. Tidak perduli apakah aku akan mengatakannya atau tidak. Inilah yang aku rasakan dalam hatiku untuk dirimu. Hanya mampu mencintaimu dalam kesederhanaan dan dari kejauhan. Inilah caraku mencintaimu..

Maafkan atas apa yang aku rasakan dalam hatiku untuk mu. Yang aku tahu, perasaan ini hadir dalam hatiku untuk mu karena kehendak-NYA. Dan karena ijin dari-NYA lah, aku dapat mencintaimu. Aku tidak dapat berbuat apa – apa dengan apa yang aku rasakan sampai dengan saat ini. Hanya mampu merasakan setiap rasa yang hadir dalam hatiku untuk dirimu. Dan mengapa harus dirimu, aku pun tidak tahu. “ Saranghe ”, Aku Cinta Padamu..

Dedicate To : ” Mr. Cake “.

