Aku senang bisa mengenal dan dekat dengannya.Dia anak yang pintar dan juga baik hati.Selalu membantuku bila aku dalam kesulitan dan membutuhkan pertolongannya.”He is My Friend Special,just for Me”.Datang dengan senyuman manis untukku.Setiap kali bertemu dengannya,dia selalu tersenyum dan menjabat tanganku.Begitu pun sebaliknya.Terkadang aku sering merindukan canda, tawa dan juga hadirnya di dekatku.Apalagi kalau dia lagi iseng..,heheh… : D gak mau berhenti jahil / keisengannya, kalau lihat aku diem.Dia penyemangat dalam hidup.Mengisi hari – hari ku selama ini,hanya di kota ini.

Ada rasa yang kurasakan padanya,sebelumnya.Mungkinkah aku mulai menyukainya.Saat dia tidak ada di dekatku,aku merasa kehilangannya.
Dan aku ingin dia hadir di dekatku selalu.Aku rasa ini adalah cinta.Rasa yang hadir dalam hatiku untuknya saat itu dengan sampai sekarang.Bibir boleh mengatakan tidak tapi hati tidak dapat di bohongi.Aku menyukainya.Dia akan selalu ada dalam setiap langkah kaki ku.Dapatkah aku bertemu dengannya kembali di kota ini….??
Aku berharap itu kan terjadi,suatu hari nanti.Entah kapan, aku tidak dapat menebaknya.Kini waktu telah memisahkan aku dengan dirinya.Aku disini dan dia ada di sana.Walau jarak memisahkan aku dengannya saat ini,dia akan selalu hadir dalam hatiku selalu.Mengisi hati ini dengan namanya dan rasa yang hadir dalam hidupku.

Dan pada akhirnya.Masalah itu datang…

Tidak selamanya pertemanan itu harus berjalan dengan baik.Kini ada masalah yang hadir dalam kehidupan pertemanan aku dengannya.Ini adalah masalah kesalah pahaman antara aku dan juga dia.Apa yang ku tulis adalah hal yang biasa tapi tidak seperti yang di fikirkan olehnya.Dia merasa bersalah atau apalah ..,padaku.Yang jelas dia sudah mengartikannya dengan salah dengan kata – kata yang ku tulis… : (
Ya Allah..,rasanya menyakitkan dan juga sedih.Kini hubungan pertemanan kami berantakan.Tidak seperti dulu,selalu ada canda dan juga tawa mu yang selalu menghiasi hari – hari ku.

Dia salah paham.Andaikan aku dapat menjelaskannya.Tapi tak ada jawaban darinya untukku.Haruskah hubungan ini berakhir menyedihakan seperti ini…?? ( Tidak pernah terbayangkan olehku sebelumnya..)
Aku sedih… : ( andaikan kata itu tidak pernah ku tulis dan dia tidak salah mengartikannya..,mungkin semua tidak akan seperti ini.
Sampai saat masalah ini datang menghampiriku.Aku berfikir,mungkinkah ada baiknya aku menjauh darinya.Agar tak ada yang tersakiti olehku.
Mungkinkah ku dapat melakukannya..,sedangkan aku sangat sayang padanya…?! Apa yang harus ku lakukan…?? : (

Bila suatu hari nanti aku bertemu dengannya kembali.Aku ingin meminta maaf kalau aku telah menyakiti hatinya…
Andaikan saja dia bisa mengerti dan tau apa yang kurasa..,apa yang akan dia katakan padaku…??
Haruskah pertemanan yang ku mulai dari rasa ketulusan ,berakhir sedih.Aku tidak pernah menginginkan hal seperti ini.Sayangnya..,dia tidak pernah melihat dengan hatinya akan apa yang telah terjadi.Atau aku yang salah…?!
Maafkan Aku.., ” Someone “.

Puisi Untukmu…

” Luka Itu ”

Aku minta maaf
Bukannya aku tak melihat
Kau datang menyapaku disini
Aku hanya ingin kau mengerti
Bahwa aku menyayangi dirimu
Rasanya terlalu sakit untukku
Melihat dirimu di dekatku
Berat rasanya hati ini untuk
Mengatakan yang sejujurnya
Kini tiada lagi kata terucap
Hanya senyum yang akan
Menjawabnya untukmu
Atas rasa yang ku rasakan
Mungkin ini yang terbaik
Untukku dan dirimu

For My Friend Special..,” AS “.

( Bogor, 10 September 2009 )

– Ika’ –

Hati yg terluka

Iklan